Sebuah Mobil Alphard Diseruduk Truk di Jalan Magelang

Berita Dari Jogja - Sebuah mobil mewah dengan jenis Toyota Alphard siang tadi ditabrak dari belakang oleh sebuah truk yang berukuran cukup besar dai Jalan Magelang KM 8,Kecamatan Mlati, Kabupaten Sleman, Yogyakarta. Tabrakan tersebut selain menyebabkan mobil Alphard rusak cukup parah juga menyebabkan satu orang penumpangnya luka ringan dibagian belakang kepala.

sumber: jogja.tribunnews.com


Baca juga: Polisi Lalu Lintas di Jogja Terabas Lampu Merah

Kejadian tersebut bermula saat mobil Alphar yang bernomor polisi B 8589 M pada pukul 11.00 siang melaju dengan pelan dari arah utara menuju ke selatan. Mobil yang berisi 3 penumpang tersebut kemudian menepi dan berhenti. Sesaat setelah itu ketika salah satu penumpang hendak masuk kedalam mobil tiba-tiba sebuah truk dengan nopol B9208 TK yang dikendarai oleh Maryanto menghantam dari belakang sehingga mobil Alphard terseret sampai beberapa meter sebelum akhirnya terhenti.

Supir truk dan dua penumpang mobil Alphard yang sudah berada didalam mobil saat kejadian naas tersebut tidak mengalami luka-luka. Kejadian kecelakaan ini sempat memacetkan Jalan Magelang yang menuju kearah selatan atau arah Kota Yogyakarta. 

0 Comments