Supporter PSIM Bentrok Dengan Warga di Sleman


sumber gambar: jogja.tribunnews.com
Suporter PSIM Yogyakarta atau yang dikenal dengan Brajamusti sore ini dikabarkan terlibat bentrok dengan warga yang tinggal disekitar RSUD Sleman atau di Jalan Magelang km 14 Sleman, Yogyakarta. Tawuran yang terjadi sejak tadi sore itu bermula ketika sore para suporter PSIM melakukan konvoi menuju Magelang untuk mendukung tim kesayangannya melawan Tim PPSM Magelang. Belum diketahui siapa yang memulai, namun sore tadi terjadi adu mulut antara suporter PSIM dan warga sekitar lokasi bentrokan dan terjadi pelemparan batu terhadap beberapa rumah di area tersebut.

Karena tidak terima dengan ulah suporter PSIM tersebut, warga akhirnya menghadang kembali suporter PSIM yang kembali dari Magelang menuju ke Yogyakarta. Warga menangkap salah satu dari rombongan suporter PSIM lalu memukulinya. Tak pelak hal ini kembali menyulut kemarahan suporter PSIM. Mereka melakukan perlawanan dan akhirnya bentrokan kembali pecah dan terjadi perang lempar batu antar keduanya.

Warga nampak marah dan tidak terus melakukan sampai polisi yang telah datang ke lokasi bentrokan tersebut harus mengeluarkan beberapa kali tembakan peringatan untuk menghentikan bentrokan tersebut. Jalan raya Magelang Yogyakarta dikeduanya sisinya masih ditutup sampai saat ini.

0 Comments