Terjadi Kecelakaan Maut di Blok O Gedong Kuning

Pada sekitar pukul 10.20 di perempatan lampu merah Blok O, Gedong Kuning, Banguntapan, Bantul terjadi sebuah kecelakaan maut yang melibatkan sebuah sepeda motor Honda Beat berwarna hijau dengan nomer polisi AB 3082 SJ yang dikendarai oleh Ribudiyati (44) warga Jatimulyo, Bantul dengan sebuah bus pariwisata biru dengan nomer polisi AA 1506 BE yang membawa rombongan anak TK yang akan menuju ke Kids Fun. Kecelakaan maut tersebut menewaskan sang pengendara motor.

sumber gambar: antaranews.com


Kejadian kecelakaan maut ini bermula ketika bus pariwisata ini berhenti di lampu merah perempatan Blok O. Sementara sepeda motor yang dikendarai oleh korban berada disebelah kiri bus tersebut. Namun pada saat lampu hijau tersebut menyala, sepeda motor korban hendak mendahulu bus pariwisata karena akan berbelok kearah kanan menuju kearah JEC sementara bus tetap akan melaju lurus. Karena jaraknya yang terlalu dekat sepeda motor akhirnya menyenggol bagian pintu kiri bus dan terjatuh setelah sempat oleng. Pengendara sepeda motor tersebut langsung terlindas kepalanya oleh roda kiri bus dan akhirnya meninggal ditempat karena luka yang sangat serius.

Korban sudah dibawa ke RS Sarjito dan rencananya akan dimakamkan oleh keluarganya pada sekitar pukul 5 sore. Kasus kecelakaan maut di Blok O ini kini tengah diselidiki oleh Polres Bantul.


0 Comments