Pohon Beringin di Alun-alun Kabupaten Batang Terbelah Dua

Pohon Beringin di Alun-alun Kabupaten Batang Tumbang - Pada Kamis (8/10) dini hari kemarin warga yang berada disekitar Alun-alun Kabupaten Batang dikagetkan dengan tumbangnya pohon beringin yang ada ditengah Alun-alun tersebut. Pohon yang usianya lebih dari 300 tahun tersebut tiba-tiba tumbang dan terbelah menjadi 2. Tidak ada korban yang terkena robohan pohon tersebut karena pada saat kejadian tidak ada orang yang berada dibawah pohon besar tersebut.

sumber gambar: suaramerdeka.com
Kejadian robohnya pohon beringin yang menjadi salah satu saksi perkembangan Kabupaten Batang ini tentu mengundang warga terus berdatangan untuk melihat secara langsung dari dekat. Pohon beringin tersebut terbelah menjadi 2 dengan lubang ditengahnya yang mencapai hampir satu meter.

Banyak warga yang datang karena sekedar penasaran dan ingin mengabadikan kejadian ini saja. Tetapi tidak sedikit pula warga yang datang ketempat ini untuk berdoa. Menurut salah satu staff Pemerintah Kabupaten Batang, sebelum pohon ini dibersihkan terlebih dahulu akan diadakan doa bersama untuk keselamatan.

0 Comments