Warga Godean Jadi Salah Satu Korban Kecelakaan Crane di Masjidil Haram

sumber gambar: indianexpress.com


Sriyana bin Marjo Sihonom warga Brintik, Sidokarto, Godean, Sleman, Yogyakarta menjadi salah satu korban meninggal dunia akibat kecelakaan terjatuhnya crane di Masjidil Haram, Mekkah yang terjadi pada Jum'at 11 September lalu. Terjatuhnya crane yang sedang digunakan untuk renovasi Masjidil Haram tersebut diduga akibat angin kencang yang melanda Arab Saudi pada saat itu. Diketahui juga pada saat terjadi kecelakaan tersebut sebagian besar wilayah Arab Saudi termasuk Mekkah sedang mengalami angin kencang yang mengakibatkan badai pasir.

Sriyana bin Marjo Sihonom merupakan salah satu pengajar di SMK 2 Depok, Sleman (STM Pembangunan Yogyakarta). Almarhum tercatat dalam rombongan kloter 27 dari yang berangkat melalui Bandara Adi Soemarmo, Solo.


Meninggalnya warga Godean ini semakin menambah banyak korban meninggal dunia akibat kecelakaan crane di Masjidil Haram, Mekkah. Sampai saat ini tercatat sudah ada 107 jamaah haji yang meninggal dunia dan 10 korban meninggal dunia tersebut berasal dari Indonesia. Sementara itu masih ada 42 jamaah haji asal Indonesia yang masih menjalani perawatan di beberapa rumah sakit di Mekkah. Sedangakan 18 orang  jamaah haji lainnya sudah diperbolehkan pulang setelah menjalani pengobatan.


0 Comments