Seorang Pria Diduga Maling Tertangkap di Kasihan


sumber gambar: ICJ

Seorang pria yang diduga akan melakukan pencurian disebuah asrama putri tertangkap basah oleh warga di Ngrukeman, Gatak, Kasihan, Bantul, Yogyakarta dini hari tadi. Penangkapan ini berawal ketika ada seorang warga melihat motor didepan asrama putri tersebut. Namun setelah ditanyakan, tidak ada satupun penghuni yang mengenali sepeda motor tersebut.

Warga bersama penghuni asrama putri tersebut akhirnya melakukan pencarian diseluruh ruangan. Ternyata didalam WC ditemukan ada seorang pria yang tengah bersembunyi. Setelah didesak dan diminta keluar, pria tersebut mengaku datang ke asrama tersebut untuk bertemu dengan salah satu penghuni untuk meminjam buku. Namun warga tidak begitu saja mempercayainya, pasalnya tidak mungkin seseorang yang mau meminjam buku datang pada dini hari dimana semua penghuni asrama sedang tertidur. Selain itu tidak ada satupun penghuni asrama putri tersebut yang mengenali pria tersebut.

Karena saking kesalnya, akhirnya beberapa warga menghadiahi bogem mentah kepada pria yang tetap bersikukuh datang ke asrama putri itu untuk meminjam buku. Pria yang tidak membawa identitas dan alat komunikasi sama sekali ini akhirnya dibawa ke Polsek Kasihan bersama dengan sepeda motornya untuk dimintai keterangan.


0 Comments