5 Pasangan Mesum Ditangkap Polsek Wirobarajan

sumber gambar: http://jogja.tribunnews.com


5 orang pasangan bukan suami istri digelandang oleh polisi dari sebuah wisma yang ada di wilayah Wirobrajan, Kota Yogyakarta. Kelima pasangan tersebut digelandang karena terjaring razia pekat yang rutin dilakukan oleh polisi. Yang lebih miris lagi kelima pasangan bukan suami istri tersebut kedapatan berduaan didalam kamar wisma saat orang tengah melakukan ibadah shalat Jum'at.

Di kantor polisi kelima pasangan tersebut kemudian diinterogasi untuk dimintai keterangan dan di ambil datanya. Setelah itu dilakukan pembinaan terhdapa kelima pasangan bukan suami istri yang berada dalam satu kamar hotel tanpa sebab alasan yang jelas.

Salah satu wanita yang tertangkap dalam operasi pekat tersebut mengatakan bahwa mengenal pasangan lelakinya tersebut dalam sebuah konser musik. Kemudian mereka berhubungan lebih intens lagi melalui media sosial sampai akhirnya memutuskan untuk bertemu kembali.

Salah satu wanita diantara kelima pasangan bukan suami istri tersebut bahkan sudah ada yang sudah cukup berumur. Dia mengatakan berdua dengan pasangan bukan suaminya tersebut karena dia sudah tidak mendapatkan nafkah baik lahir maupun batin dari suaminya.


0 Comments