Mayat Wanita Ditemukan Mengapung di Kali Barongan, Imogiri


sumber gambar: ICJ

Sesosok mayat berjenis kelamin wanita ditemukan oleh warga mengambang di Kali Barongan, Imogiri, Bantul tadi pagi dengan menggunakan kaos berwarna kuning dan celana pendek berwarna hijau. Korban yang kemudian diketahui bernama Restu Astuti berumur 15 tahun dan merupakan Warga Desa Gabahan, Imogiri.

Keluarganya yang datang ke TKP mengatakan bahwa korban memang sudah menghilang sejak kemarin bersama dengan sepeda motor milik keluarga. Namun sepeda motor tersebut masih ditemukan disekitar lokasi kejadian. Ibu korban yang tinggal tidak jauh dari lokasi kejadian penemuan mayat tersebut langsung histeris saat mengetahui bahwa yang ditemukan adalah putrinya yang sudah menghilang sehari sebelumnya.

Polisi yang datang ke lokasi kejadian belum bisa memastikan apa penyebab kematian korban apakah karena bunuh diri atau dibunuh oleh orang lain. Untuk memastikan penyebabnya saat ini pihak kepolisian telah membawa jenazah korban ke rumah sakit untuk menjalani proses visum sekaligus untuk mengetahui sebab pasti kematiannya.

0 Comments