Mayat Bayi Ditemukan Dibawah Jembatan Kreo


sumber gambar: ICJ

Sesosok mayat bayi berjenis kelamin laki-laki yang diperkirakan baru saja dilahirkan oleh sang ibu ditemukan meninggal dunia di bawah Jembatan Kreo, Banjararum, Kalibawang, Kulonprogo. Mayat bayi laki-laki tersebut pertama kali dilihat oleh seorang warga sekitar yang hendak mencari ikan di Kali Progo yang melintas dibawah Jembatan Kreo tersebut. Warga tersebut kemudian melaporkan tentang penemuan mayat bayi laki-laki tersebut kepada Polsek Minggir, Sleman yang kemudian diteruskan ke Polsek Kalibawang karena lokasi penemuan mayat sudah masuk dalam wilayah Kecamatan Kalibawang, Kulonprogo.

Bayi laki-laki naas tersebut ditemukan berada dipinggir Kali Progo dalam kondisi terbungkus kaos dan kaon sarung. Menurut pemeriksaan yang dilakukan oleh dokter yang turut serta ke lokasi kejadian tersebut mengatakan bahwa bayi tersebut meninggal tidak terlalu lama sebelum ditemukan. Tapi dokter belum memastikan apakah bayi tersebut sudah meninggal sebelumnya ataukah meninggal karena kedinginan.

Menurut polisi bayi tersebut kemungkinan meninggal ditempat lain dan baru dibuang ke bawah jembatan. Mayat bayi laki-laki tersebut sudah dibawa menuju ke rumah sakit untuk menjalani autopsi.

0 Comments