HP Milik PSK Dicuri Pelanggannya Setelah Bercinta


sumber gambar: jogja.tribunnews.com

Cariyani (26) warga Majalengka, Jawa Barat ditangkap oleh petugas dari Polsek Gedongtengen, Yogyakarta lantaran ketahuan mencuri handphone milik seorang Pekerja Seks Komersial (PSK) yang baru saja dikencaninya. Sang PSK baru menyadari HP-nya hilang setelah tersangka pergi meninggalkannya sesaat setelah mereka berhubungan intim tidak jauh dari daerah kawasan Bong Suwong tidak jauh dari Malioboro yang memang dikenal sebagai salah satu kawasan prostitusi di Kota Yogyakarta.

Tersangka mengaku mencuri HP PSK yang baru dikencaninya tersebut pada saat sang wanita membereskan pakaian setelah selesai bercinta. Rencananya dia akan menggunakan uang hasil dari penjualan HP curiannya tersebut untuk memenuhi kebutuhannya hidupnya selama tinggal di Jogja.

Awalnya Cariyani datang ke Yogyakarta dengan maksud untuk mencari pekerjaan. Namun sampai saat ini dia belum menemukan pekerjaan. Untuk memenuhi kebutuhan sehari-harinya kemudian dia beberapa kali melakukan pencurian di kawasan Malioboro. Salah satunya adalah pencurian HP milik PSK yang saat ini membawa dirinya harus mendekam di jeruji besi Polsek Gedongtengen.



0 Comments