Alfi Ternyata Dibunuh Oleh Pelanggannya

Deudeuh Alfisahrin (26) alias Alfi atau Empi wanita yang ditemukan tewas di kosnya di kawasan Tebet, Jakarta Selatan ini ternyata dibunuh oleh salah satu pelanggannya yang berinisial RS yang merupakan salah satu guru privat di sebuah lembaga bimbingan belajar di Jakarta. RS merupakan salah satu pelanggan tetap dari Alfi. Pada saat pertemuan terakhir dengan Alfi dia membunuh janda asal Depok yang sudah mempunyai anak laki-laki berumur 10 tahun tersebut karena sakit hati.

sumber gambar: twitter.com

RS mengaku sakit hati karena disebut bau badan oleh korban. Bahkan Alfi juga beberapa kali menutup hidungnya saat mereka melakukan hubungan badan. RS tidak terima saat Alfi menutup hidungnya saat berhubungan badan dan akhirnya mempunyai niat untuk membunuh penjaja seks komersial yang memasarkan dirinya melalui akun twitter @taata_chuby tersebut. Korban dibunuh saat menggunakan kabel hairdryer yang dijeratkan dilehernya. Korban juga menyumpalkan kaos kaki kedalam mulut Alfi yang menyebabkan dia kehabisan nafas dan akhirnya tewas kekurangan oksigen dalam keadaan tanpa busana.

Polisi berhasil menangkap RS ditempat persembunyiannya di daerah Jonggol, Jawa Barat pada hari Rabu dini hari yang lalu.


0 Comments